tekOOO

Tekooo.com

Traveler Pemula, Tak Perlu Ragu Untuk Jelajahi Dunia Dengan Cara Yang Mengagumkan Ini

Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Selasa, 3 Januari 2017 3:08 WIB

Banyak traveler pemula yang terkesan masih malu-malu saat ingin membuat suatu petualangan liburan yang seru. Kebanyakan dari mereka ragu saat harus menentukan harus kemana dan harus bagaimana setibanya di lokasi tujuan. Berbagai cara ‘cupu’ pun dilakukan sehingga liburan pun tak dimanfaatkan secara maksimal.

Nah, untuk kamu yang merasa masih pemula sebagai seorang traveler, tekooo punya beberapa resep mujarab agar kamu bisa lebih mantap melangkah menikmati liburan dan petualangan kamu yang tak terlupakan.

Jangan lupa untuk mengabadikan setiap momen menarik dari setiap perjalananmu, siapa tahu bisa menjadi kenangan tak terlupakan setibanya di kota asal nanti

Mengabadikan foto via rinagu.com

Mengabadikan foto via rinagu.com

Sebagai seorang traveler pemula, kamu harus lebih rajin untuk mengambil setiap foto-foto yang menarik di tempat tujuan kamu. Siapkan kamera terbaik untuk mengabadikan foto-foto keren di setiap destinasi yang kamu lewati. Jika pergi bersama teman-teman, usahakan ada seorang teman yang standby dengan kamera agar momen indah kalian menjelajahi dunia tak akan terlupakan.

Dan foto-foto perjalananmu bisa menjadi penyemangat untuk melakukan perjalanan lagi lho di kemudian hari.

Tak perlu gengsi untuk berlabuh di rumah makan lokal atau penginapan bertaraf murah, justru perjalanan wisatamu akan lebih terasa seru dan menantang

Makanan lokal via pedaku.com

Makanan lokal via pedaku.com

Kemanapun tujuan wisatamu, sebaiknya kamu selalu siap mental untuk berlabuh dimana saja, entah harus makan di pinggir jalan atau malah di restoran mewah. Untuk mendapatkan rasa perjalanan yang lebih seru, tekooo menyarankan untuk makan dan menginap di tempat-tempat lokal saja, pasalnya kamu bisa menghemat ongkos jauh lebih banyak ketimbang harus makan di tempat mahal atau menyewa kamar hotel bertaraf internasional.

Sebagai traveler pemula, kamu masih memiliki kesempatan untuk berlibur lagi di kemudian hari. So, jangan habiskan uangmu hanya untuk mendarat di satu destinasi aja.

1 2

Komentar aja, nggak usah malu!

Baca Lagi, Biar Nggak Kepooo!

Saat Kamu Sudah Memutuskan Untuk Berpetualang Di Alam Terbuka, Sebaiknya Kamu Siapkan Hal Berikut
Saat Kamu Sudah Memutuskan Untuk Berpetualang Di Alam Terbuka, Sebaiknya Kamu Siapkan Hal Berikut
Ditulis oleh: Niena pada Jumat, 7 Oktober 2016 3:08 WIB

Berwisata memang suatu hal yang menyenangkan, apalagi dengan cara menjelajahi bagaimana indahnya panorama Indonesia yang begitu memikat. Namun jangan...

Bukan Hanya Menyimpan Sejuta Destinasi, Malang Juga Mempunyai Jajanan Yang Dijamin Puaskan Dahagamu
Bukan Hanya Menyimpan Sejuta Destinasi, Malang Juga Mempunyai Jajanan Yang Dijamin Puaskan Dahagamu
Ditulis oleh: Niena pada Sabtu, 5 November 2016 3:08 WIB

Sebagai salah satu kota wisata yang menarik dan menyediakan berbagai macam wahana yang menarik, Malang memang acap kali banyak...

Hati-hati, Alasan-alasan Logis Ini Bisa Membuat Liburan Yang Sudah Direncanakan Gagal Total
Hati-hati, Alasan-alasan Logis Ini Bisa Membuat Liburan Yang Sudah Direncanakan Gagal Total
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Senin, 31 Oktober 2016 15:08 WIB

Rutinitas yang membuat penat pikiran dan lelah membuat beberapa orang membutuhkan liburan. Mungkin kamu termasuk ke dalam golongan orang-orang...

Taman Hutan Jaya Giri, Destinasi Wisata Hutan Pinus Yang Ada Di Kota Bandung
Taman Hutan Jaya Giri, Destinasi Wisata Hutan Pinus Yang Ada Di Kota Bandung
Ditulis oleh: Niena pada Jumat, 25 Agustus 2017 3:29 WIB

Jaya Giri, tempat andalan wisata alam di Bandung yang sangat terkenal dengan wisata hutan Pinusnya yang lebat, padat, sejuk...

Tempat Wisata Gratis Di Jogja Yang Bikin Dompet Dan Kantongmu Aman Sentosa
Tempat Wisata Gratis Di Jogja Yang Bikin Dompet Dan Kantongmu Aman Sentosa
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Jumat, 7 Juli 2017 15:29 WIB

Gak bisa dipungkiri lagi kalau liburan adalah hal istimewa yang tentu saja membuat siapa saja merasa bahagia. Liburan bisa...

Tempat-tempat Di Kota Semarang Yang Mengingatkan Kita Akan Pentingnya Warisan Budaya
Tempat-tempat Di Kota Semarang Yang Mengingatkan Kita Akan Pentingnya Warisan Budaya
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Senin, 30 Januari 2017 3:08 WIB

Sebagai warga negara Indonesia, kita diwajibkan untuk menjunjung tinggi budaya bukan? Karena budaya di Indonesia itu beragam, kita wajib...

Kamu Suka Dengan Tantangan? Yuk Pacu Adrenalin Di Pegunungan Seribu Dan Rasakan Keseruannya
Kamu Suka Dengan Tantangan? Yuk Pacu Adrenalin Di Pegunungan Seribu Dan Rasakan Keseruannya
Ditulis oleh: Niena pada Senin, 9 Oktober 2017 3:29 WIB

Gunung Kidul memang merupakan salah satu daerah di Jogja yang memiliki pesona alam yang sangat menarik untuk dikunjungi, bisa...

Situ Patenggang, Danau Cantik Di Alam Pegunungan Bandung Untuk Melepas Penat Di Akhir Pekan !
Situ Patenggang, Danau Cantik Di Alam Pegunungan Bandung Untuk Melepas Penat Di Akhir Pekan !
Ditulis oleh: Niena pada Kamis, 27 Juli 2017 15:29 WIB

Ciwidey memang salah satu lokasi favorit di daerah Bandung bagi para wisatawan untuk menghabiskan akhir pekan, baik bersama keluarga,...

Pesona Keindahan Danau Ranau Yang Wajib Kamu Kunjungi Ketika Bersinggah Di Lampung, Sumatra Selatan
Pesona Keindahan Danau Ranau Yang Wajib Kamu Kunjungi Ketika Bersinggah Di Lampung, Sumatra Selatan
Ditulis oleh: Niena pada Kamis, 5 November 2015 8:32 WIB

Danau Ranau merupakan salah satu Danau terbesar di Indonesia setelah Danau Toba, Danau Ranau terletak di perbatasan Lampung Barat,...

Ingin Liburan Yang Gak Biasa? Coba Uji Nyalimu Dengan Menghampiri Taman Buaya Asam Kumbang, Medan
Ingin Liburan Yang Gak Biasa? Coba Uji Nyalimu Dengan Menghampiri Taman Buaya Asam Kumbang, Medan
Ditulis oleh: Niena pada Rabu, 12 Oktober 2016 3:08 WIB

Kamu yang suka travelling, coba nih travelling yang beda dari biasanya dengan berkunjung ke Taman Buaya Asam Kumbang.  Lokasi...

Pesona Keindahan Gili Labak Yang Gak Kalah Dengan Gili Trawangan, Pastikan Liburanmu Makin Menyenangkan
Pesona Keindahan Gili Labak Yang Gak Kalah Dengan Gili Trawangan, Pastikan Liburanmu Makin Menyenangkan
Ditulis oleh: Niena pada Senin, 24 Oktober 2016 15:08 WIB

Indonesia memang dikenal memiliki banyak pulau di sekitarnya, dan pulau-pulau di Indonesai tersebut gak kalah keren seperti yang ada...

Destinasi Wisata Paling Romantis Ini Patut Anda Kujungi Bersama Kekasihmu Atau Rame-Rame Bareng Sahabatmu
Destinasi Wisata Paling Romantis Ini Patut Anda Kujungi Bersama Kekasihmu Atau Rame-Rame Bareng Sahabatmu
Ditulis oleh: Niena pada Sabtu, 10 Desember 2016 15:08 WIB

Rekreasi untuk menghilangkan penat memang sangat dibutuhkan oleh banyak orang setelah mereka selesai dengan rutinitas hariannya. Anda bisa berkunjung...

Berlatih Mencintai Alam Hijau Dengan Berkunjung Ke Wisata Edukasi Godong Ijo
Berlatih Mencintai Alam Hijau Dengan Berkunjung Ke Wisata Edukasi Godong Ijo
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Jumat, 20 Oktober 2017 3:29 WIB

Wisata Edukasi Godong Ijo menwarkan sejumlah fasilitas yang cocok untuk melatih kita mencintai pepohonan, alam hijau, dan seisinya. Tempat...

Inilah 5 Pilihan Hotel Di Pemuteran Bali Dengan Harga Di Bawah 500 Ribu
Inilah 5 Pilihan Hotel Di Pemuteran Bali Dengan Harga Di Bawah 500 Ribu
Ditulis oleh: Niena pada Senin, 12 September 2016 3:08 WIB

Pemuteran adalah daerah yang masih sangat alami dengan pemandangan asri dari bukit – bukitnya. Namun selain pemandangan bukit, Pemuteran...

Pesona Pantai Pulau Merah Yang Kehadirannya Menambah Harum Kota Banyuwangi
Pesona Pantai Pulau Merah Yang Kehadirannya Menambah Harum Kota Banyuwangi
Ditulis oleh: Niena pada Rabu, 7 September 2016 15:08 WIB

Pantai Pulau Merah ini memanglah salah satu ikon wisata dari Banyuwangi yang mungkin memang belum banyak dikenal banyak orang....

Bali Bird Park, Surganya Satwa Unggas Yang Wajib Kamu Kunjungi Ketika Di Pulau Dewata Bali
Bali Bird Park, Surganya Satwa Unggas Yang Wajib Kamu Kunjungi Ketika Di Pulau Dewata Bali
Ditulis oleh: Niena pada Kamis, 26 Oktober 2017 15:29 WIB

Bali, memang salah satu destinasi wisata yang memang sudah terknal hingga Mancanegara berkat keindahan alam di sekitarnya. Selain memiliki...

Belum Terjamah, Kamu Bakal Lebih Enjoy Merasakan Murninya 3 Pantai Di Tulungagung Ini
Belum Terjamah, Kamu Bakal Lebih Enjoy Merasakan Murninya 3 Pantai Di Tulungagung Ini
Ditulis oleh: Muhyi Irmawan pada Senin, 1 Juni 2015 11:08 WIB

Suka jalan-jalan ke pantai ? ingin merasakan suasana pantai yang masih perawan? kamu bakal rugi kalau belum pernah merasakan...

Mau Naik Gunung Dengan Tenang Dan Selamat? Jangan Lupa Bawa ‘Alat Tempur’ Berikut Ini Sebagai Bekal Perjalananmu
Mau Naik Gunung Dengan Tenang Dan Selamat? Jangan Lupa Bawa ‘Alat Tempur’ Berikut Ini Sebagai Bekal Perjalananmu
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Minggu, 22 Januari 2017 15:08 WIB

Mendaki gunung-gunung tinggi layaknya hikers sejati itu gak semudah yang kamu bayangkan lho! Tampaknya memang mudah sekali, cukup berbekal...

Gili Meno, Ruang Khayalan Romantis Nan Asyik Untuk Kamu Yang Kasmaran
Gili Meno, Ruang Khayalan Romantis Nan Asyik Untuk Kamu Yang Kasmaran
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Selasa, 31 Oktober 2017 3:29 WIB

Sering dengar tempat wisata Gili Meno? Hmm.. dengar namanya aja udah kelihatan oke ya? Kali ini kamu gak salah...

Kedung Pedut, Air Terjun Dua Warna Dari Kulon Progo Yang Sayang Banget Buat Kamu Lewatkan
Kedung Pedut, Air Terjun Dua Warna Dari Kulon Progo Yang Sayang Banget Buat Kamu Lewatkan
Ditulis oleh: Niena pada Selasa, 3 Oktober 2017 15:30 WIB

Jogja memang terkenal dengan tempat wisata alamnya yang sangat banyak, di Jogja bagaikan sebuah surga bagi para pecinta alam...

Inilah Jajaran Hotel Di Seminyak Bali Dengan Harga Di Bawah 1 Juta
Inilah Jajaran Hotel Di Seminyak Bali Dengan Harga Di Bawah 1 Juta
Ditulis oleh: Niena pada Minggu, 27 November 2016 3:08 WIB

Seminyak sebagai kawasan elit di daerah Bali sudah tentu banyak sekali transaksi bisnis terjadi disini. Setiap pebisnis pastinya ingin...

Inilah Jajaran Hotel Di Candidasa Bali Dengan Harga Di Bawah 1 Juta, Yang Bisa Dijadikan Tujuan Penginapan
Inilah Jajaran Hotel Di Candidasa Bali Dengan Harga Di Bawah 1 Juta, Yang Bisa Dijadikan Tujuan Penginapan
Ditulis oleh: Niena pada Kamis, 3 November 2016 3:08 WIB

Candidasa, Bali, tempat ini sebelum dibuka untuk daerah wisata bernama Teluk Kehen. Candidasa sangat terkenal sebagai tempat untuk snorkeling...

Tempat Tempat Ini Bisa Dijadikan Destinasi Wisata Kalian Agar Semakin Romantis Bareng Si Do’i
Tempat Tempat Ini Bisa Dijadikan Destinasi Wisata Kalian Agar Semakin Romantis Bareng Si Do’i
Ditulis oleh: Niena pada Jumat, 11 Agustus 2017 3:29 WIB

Berjalan-jalan berdua bareng orang tersayang pastinya menjadikan hal yang sangat berkesan dan selalu menyenangkan, disaat itu kalian bisa berseru-seruan...

Pengen Liburan Ke Luar Negeri Tapi Gak Punya Visa ? Gak Perlu Khawatir, Negara Ini Bisa Kamu Kunjungi Tanpa Menggunakan Visa ! Let’s Go !!
Pengen Liburan Ke Luar Negeri Tapi Gak Punya Visa ? Gak Perlu Khawatir, Negara Ini Bisa Kamu Kunjungi Tanpa Menggunakan Visa ! Let’s Go !!
Ditulis oleh: Niena pada Minggu, 16 Oktober 2016 15:08 WIB

Paspor maupun visa merupakan sebuah kewajiban yang harus kamu miliki jika ingin bepergian ke luar negeri, tanpa adanya visa...

Tips Sukses Menabung Untuk Rencana Liburan Bersama Pasangan Dengan Maksimal
Tips Sukses Menabung Untuk Rencana Liburan Bersama Pasangan Dengan Maksimal
Ditulis oleh: Niena pada Rabu, 18 Oktober 2017 15:29 WIB

Liburan memang suatu kegiatan yang sangat menyenangkan, apalagi jika dilakukan dengan pacar tercinta, tentunya liburan akan menjadi salah satu...

Satu Lagi Ke Indahan Wisata Alam Di Bali Yang Gak Boleh Terlewatkan, Danau Batur Di Kintamani
Satu Lagi Ke Indahan Wisata Alam Di Bali Yang Gak Boleh Terlewatkan, Danau Batur Di Kintamani
Ditulis oleh: Niena pada Selasa, 18 Oktober 2016 3:08 WIB

Halo para travelers, seperti tidak ada habisnya ya kalo kita mengulas tentang tempat wisata di Pulau Dewata Bali ini....

Inilah 5 Hotel Terbaik Di Kintamani Bali, Yang Bisa Anda Pilih Untuk Tempat Bermalam
Inilah 5 Hotel Terbaik Di Kintamani Bali, Yang Bisa Anda Pilih Untuk Tempat Bermalam
Ditulis oleh: Niena pada Rabu, 6 September 2017 15:29 WIB

Kintamani dengan hawa sejuk dengan pemandangan Gunung dan Danau Batur yang sangat indah. Danau Batur merupakan gunung aktif yang...

Saat Bertandang Ke Kota Medan, Jangan Sungkan Meleburkan Diri Dalam Kesejukan Wisata Reiligi
Saat Bertandang Ke Kota Medan, Jangan Sungkan Meleburkan Diri Dalam Kesejukan Wisata Reiligi
Ditulis oleh: Niena pada Jumat, 19 Agustus 2016 15:08 WIB

Medan merupakan salah satu kota yang mempunyai beraneka ragam agama, untuk itu banyak yang menyebutnya sebagai kota multikultural. Jangan...

Berikut Pilihan Villa Terbaik Di Seminyak Bali Yang Bisa Kalian Pilih
Berikut Pilihan Villa Terbaik Di Seminyak Bali Yang Bisa Kalian Pilih
Ditulis oleh: Niena pada Rabu, 14 September 2016 3:08 WIB

Seminyak adalah kembaran dari Kuta, namun seminyak bernuansa lebih modern dan formal karena biasanya pada pebisnis melakukan trip ataupun...

4 Destinasi Menawan Dari Eloknya Pantai Di Jember, Dijamin Membuat Perjalananmu Lebih Menyenangkan Setelah Menghampirinya
4 Destinasi Menawan Dari Eloknya Pantai Di Jember, Dijamin Membuat Perjalananmu Lebih Menyenangkan Setelah Menghampirinya
Ditulis oleh: Niena pada Senin, 30 Oktober 2017 15:29 WIB

Jawa Timur memang terkenal akan eksotis nan menawan di berbagai kota yang dimiliki, memiliki banyak pantai yang indah merupakan...

Lagi-lagi, Destinasi Di Pulau Dewata Ini Bisa Bikin Kamu Merasa Ketagihan!
Lagi-lagi, Destinasi Di Pulau Dewata Ini Bisa Bikin Kamu Merasa Ketagihan!
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Kamis, 17 November 2016 3:08 WIB

Ngomong-ngomong soal kecantikan pulau Bali alias pulau Dewata emang gak ada matinya deh. Ditambah destinasinya yang serasa gak ada...

Inilah 5 Hotel Di Bali Yang Mewah Dengan Harga Di Bawah Rp 500.000
Inilah 5 Hotel Di Bali Yang Mewah Dengan Harga Di Bawah Rp 500.000
Ditulis oleh: Niena pada Sabtu, 15 Oktober 2016 15:08 WIB

Bali menyimpanan sejuta keindahan wisata dari Indonesia, untuk itu tidak heran jika banyak orang-orang yang ingin mengunjunginya, baik warga...

Inilah Hotel Terbaik Di Nusa Dua Bali, Untuk Refrensi Anda Dalam Memilih Penginpan
Inilah Hotel Terbaik Di Nusa Dua Bali, Untuk Refrensi Anda Dalam Memilih Penginpan
Ditulis oleh: Niena pada Kamis, 13 Oktober 2016 3:08 WIB

Nusa Dua Bali terletak di bagian ujung tenggara pulau Bali. Pantai Nusa Dua Bali ini terkenal sebagai pantai paling...

Selain Pantai, Kamu Juga Bisa Menikmati Destinasi Menawan Ini Di Gunung Kidul
Selain Pantai, Kamu Juga Bisa Menikmati Destinasi Menawan Ini Di Gunung Kidul
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Senin, 3 Oktober 2016 15:08 WIB

Gunung Kidul merupakan salah satu kabupaten di Jogja yang selama beberapa tahun silam dipandang sebelah mata. Gunung Kidul dianggap...

Masih Ngaku Pemberani? Uji Nyalimu Dengan Mendatangi Tempat-tempat Menyeramkan Ini!
Masih Ngaku Pemberani? Uji Nyalimu Dengan Mendatangi Tempat-tempat Menyeramkan Ini!
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Jumat, 9 Juni 2017 3:29 WIB

Buat kamu pecinta hal mistis dan seram pasti ingin tahu mana saja tempat-tempat seram yang terkenal di Indonesia. Setiap...

Jangan Ngaku Pecinta Kopi Deh, Kalo Belum Tahu Berbagai Jenis Kopi Di Tanah Air Sendiri !!
Jangan Ngaku Pecinta Kopi Deh, Kalo Belum Tahu Berbagai Jenis Kopi Di Tanah Air Sendiri !!
Ditulis oleh: Niena pada Minggu, 30 Juli 2017 15:29 WIB

Ngopi, merupakan salah satu kegiatan seseorang setiap ketika nongkrong bareng teman-temanya, mulai dari anak muda hingga bapak-bapak semua pasti...

Mau Bulan Madu Seru Di Lombok? Ini Dia Tempatnya!
Mau Bulan Madu Seru Di Lombok? Ini Dia Tempatnya!
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Kamis, 22 Desember 2016 15:08 WIB

Pasangan baru tentu ingin menghabiskan momen bahagia dengan melakukan bulan madu. Jika kamu dan pasangan berencana melakukan honeymoon ke...

Inilah Pilihan Hotel Terbaik Di Gianyar Bali Yang Cocok Untuk Di Jadikan Pilihan
Inilah Pilihan Hotel Terbaik Di Gianyar Bali Yang Cocok Untuk Di Jadikan Pilihan
Ditulis oleh: Niena pada Jumat, 23 September 2016 3:08 WIB

Gianyar yang merupakan daerah pegunungan adalah daerah pusat kesenian di Bali. Gianyar mempunyai banyak sekali tempat wisata alam. Beberapa...

Jangan Mengaku Cinta Sejati Jika Belum Mengintip Kedamaian Batu Cintanya Ciwidey, Yuk Segera Melipir Kesana
Jangan Mengaku Cinta Sejati Jika Belum Mengintip Kedamaian Batu Cintanya Ciwidey, Yuk Segera Melipir Kesana
Ditulis oleh: Niena pada Kamis, 22 September 2016 15:08 WIB

Buat para penggila danau khusunya bagi kalian yang suka dengan suasana romantis yang tentunya berhubungan cinta-cinta gitu cocok banget...

5 Hal Yang Perlu Kamu Coba Untuk Mengisi Travellingmu Yang Cukup Singkat Saat Di Jogja
5 Hal Yang Perlu Kamu Coba Untuk Mengisi Travellingmu Yang Cukup Singkat Saat Di Jogja
Ditulis oleh: Niena pada Rabu, 25 Januari 2017 15:08 WIB

Jogja, rasanya kehadiranmu selalu membuat siapapun rindu tuk kembali lagi memelukmu. Kekayaan wisata yang dimilikinya seakan melambai-lambai tuk membujuk...

Ragam Destinasi Kota Batu Malang Yang Memperberat Langkahmu Untuk Melangkah Pulang
Ragam Destinasi Kota Batu Malang Yang Memperberat Langkahmu Untuk Melangkah Pulang
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Jumat, 16 September 2016 15:08 WIB

Siapa sih yang tak kenal dengan Kota Malang? Kota yang terletak di Propinsi Jawa Timur ini menyimpan sejuta keindahan...

Kediri Waterpark Family Adventures, Wisata Air Terbesar Di Jawa Timur Yang Tersembunyi Dibalik Mungilnya Kota Kediri
Kediri Waterpark Family Adventures, Wisata Air Terbesar Di Jawa Timur Yang Tersembunyi Dibalik Mungilnya Kota Kediri
Ditulis oleh: Niena pada Selasa, 15 September 2015 12:15 WIB

Kediri adalah salah satu kota di Jawa Timur yang memang memiliki kawasan tidak begitu luas. Namun ternyata dibalik mungilnya...

Jelajahi Destinasi Wisata Menarik Yang Tersembunyi Dibalik Sederhananya Kota Sidoarjo
Jelajahi Destinasi Wisata Menarik Yang Tersembunyi Dibalik Sederhananya Kota Sidoarjo
Ditulis oleh: Niena pada Sabtu, 31 Desember 2016 15:08 WIB

Siapa yang menyangka jika dibalik kota sederhana Sidoarjo menyimpan berbagai destinasi wisata menarik yang patut untuk kita singgahi. Memang...

Sebelum Sok-sokan Mau Jadi Backpacker, Mending Baca Dulu Serba-serbi Soal Backpacker Ini Yang Mungkin Belum Kamu Tahu!
Sebelum Sok-sokan Mau Jadi Backpacker, Mending Baca Dulu Serba-serbi Soal Backpacker Ini Yang Mungkin Belum Kamu Tahu!
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Minggu, 9 Juli 2017 15:29 WIB

Kamu tertarik jadi backpacker? Udah siap menjelejah sudut-sudut bumi dengan fasilitas minim dan petualangan yang menantang? Kalau belum, coba...

Refrensi 5 Hotel Di Tabanan Bali Dengan Harga Di Bawah 500 Ribu, Bisa Untuk Kalian Yang Berdopet Pas Pasan
Refrensi 5 Hotel Di Tabanan Bali Dengan Harga Di Bawah 500 Ribu, Bisa Untuk Kalian Yang Berdopet Pas Pasan
Ditulis oleh: Niena pada Sabtu, 10 September 2016 15:09 WIB

Tabanan sangat terkenal sekali karena mempunyai banyak daerah wisata terkenal. Lokasi kabupaten Tabanan yang strategis dengan menguasai daerah tengah...

Kamu Akan Semakin Termotivasi Untuk Menjelajah Dunia Setelah Membaca Quotes Traveling Ini!
Kamu Akan Semakin Termotivasi Untuk Menjelajah Dunia Setelah Membaca Quotes Traveling Ini!
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Minggu, 2 Juli 2017 15:29 WIB

Seorang traveler sejati tak akan pernah berhenti untuk memotivasi dirinya terus bersemangat menjelajah negeri. Namun terkadang traveler sejati pun...

7 Destinasi Kuliner Yang Lazis Abis Dari Kota Pahlawan Surabaya, Mampir Yuk!
7 Destinasi Kuliner Yang Lazis Abis Dari Kota Pahlawan Surabaya, Mampir Yuk!
Ditulis oleh: Niena pada Minggu, 9 Juli 2017 3:29 WIB

Berjalan-jalan ataupun mengunjungi suatu kota tetangga pasti tidak lengkap rasanya jika belum mencicipi kuliner khas dari kota tersebut, sama...

Inilah Hotel Bintang 3 Di Bali Dengan Harga Dibawah 500 Ribu Yang Bisa Menjadi Hotel Pilihan Anda Yang Minim Dana
Inilah Hotel Bintang 3 Di Bali Dengan Harga Dibawah 500 Ribu Yang Bisa Menjadi Hotel Pilihan Anda Yang Minim Dana
Ditulis oleh: Niena pada Rabu, 2 November 2016 3:08 WIB

Hotel berbintang 3 memang menjadi pilihan utama wisatawan yang berdompet tipis. Apalagi fasilitas hotel bintang 3 sekarang sudah saling...

Ragam Kuliner Khas Dari Pontianak Yang Sayang Untuk Kamu Lewatkan Saat Berkunjung Kesana
Ragam Kuliner Khas Dari Pontianak Yang Sayang Untuk Kamu Lewatkan Saat Berkunjung Kesana
Ditulis oleh: Niena pada Minggu, 20 Agustus 2017 3:29 WIB

Kuliner lezat di setiap daerah di Indonesia ini memabn banyak pilihan dan memiliki cita rasa khas tersendiri dari setiap...

Inilah Pilihan Hotel Terbaik Di Jimbaran Bali, Yang Bisa Kalian Incar Untuk Tempat Bermalam
Inilah Pilihan Hotel Terbaik Di Jimbaran Bali, Yang Bisa Kalian Incar Untuk Tempat Bermalam
Ditulis oleh: Niena pada Minggu, 4 September 2016 15:08 WIB

Jimbaran adalah daerah terkenal lainnya dari Pulau Bali. Dengan letak di sebelah barat pulau dan merupakan daerah selatan dari...

Like Fanpage Tekooo

© 2015 tekOOO.com - All Rights Reserved.