tekOOO

Tekooo.com

Pesona Keindahan Gili Labak Yang Gak Kalah Dengan Gili Trawangan, Pastikan Liburanmu Makin Menyenangkan

Ditulis oleh: Niena pada Senin, 24 Oktober 2016 15:08 WIB

Indonesia memang dikenal memiliki banyak pulau di sekitarnya, dan pulau-pulau di Indonesai tersebut gak kalah keren seperti yang ada di luar negeri. Mungkin kalian sudah tidak asing dengan nama Gili Trawangan yang ada di kepulauan Lombok. Pulau kecil ini memang memiliki pemandangan yang sangat eksotis dan menjadi salah satu destinasi wisata para wisatawan.

Namun ternyata gak hanya di Lombok saja, di Madura juga terdapat gili atau pulau kecil yang memiliki pemandangan alam sangat eksotis, yang mereka namai dengan Gili Labak. Seperti apakah wujudnya ? yuk kita jalan-jalan kesana !

Gili Labak merupakan pulau kecil yang masuk dalam kawasan Pulau Madura, Gili Labak ini hanya memiliki luas sekitar 5 hektar dan kamu bisa mengitari Pulau ini hanya dalam waktu 30 menit saja. Secara letak Geografis, Gili Labak masuk dalam kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, tepatnya berada di bagian tenggara jika kamu berada di Sumenep.

Letak Sumenep sendiri berada di ujung timur dari Pulau Madura, jadi bisa kalian bayangkan sendiri jauhnya. Sebelum tahun 2015 lalu, Gili Labak ini masih sangat sepi wisatawan, dan bahkan pulau kecil ini hanya memiliki penduduk 100 kepala saja. Dan baru di awal tahun 2015 lalu akhirnya para penduduk sekitar muali serius menjadikan Gili Labak ini sebagai destinasi wisata.

Perjalanan ke Gili Labak Butuh waktu tempuh yang cukup lama

Keindahan Gili Labak

Keindahan Gili Labak via www.griyawisata.com

Jika kamu ada niatan untuk pergi ke Gili Labak, sebaiknya kamu benar-benar mempersiapkan semuanya secara matang, dan jangan sampai mendadak. Sebelum berangkat kesana siapkan mulai dari akomodasi kalian, kondisi cuaca di sekitar sana, serta estimasi waktu kalian.

Untuk menuju ke Gili Labak, ada tiga rute yang dapat kamu tempuh. Jika kamu dari kota Surabaya, maka kamu nanti bisa melalui pelabuhan kecil di Desa Lobuk dan Dermaga Saronggi. Jika kamu dari Kota Sumenep, maka kamu nanti bisa lewat jalur dari Pelabuhan Kalianget, dan jika kamu tidak ingin terlalu lama berada di perahu, maka bisa lewat Desa Kombang ang berada di Pulau Poteran.

Hamparan Pasir Putih dan Keindahan Biota Laut Siap Menyambutmu disana

Hamparan Pasir Putih di Gili Labak

Hamparan Pasir Putih di Gili Labak via www.pegipegi.com

Yang menjadikan Gili Labak gak kala dengan Gili Trawangan ialah hamparan pasir putih bersih yang ada disana serta keindahan Biota Laut yang masih terjaga akan membuatmu langsung jatuh cinta dengan Gili Labak ini.

Selain memiliki pasir putih bersih dan biota laut yang masih alami, ombak yang berada di Gili Labak cukup jinak, dan juga ketenangan airnya juga sedang, sehingga untuk anda yang memiliki hobi snorkeling, rugi banget jika gak berkunjung ke Gili Labak ini.

Dari acara liburan, pasti yang banyak orang cari adalah foto di tempat yang keren kan ? nah Gili Labak ini bisa kamu jadikan lokasi fotografi yang sangat keren. Mumpung masih sepi dan belum begitu ramai, kamu bisa berfoto di Gili Labak ini dan masukin ke instagram, pasti deh foto kamu akan bikin orang ngiri.

Buat kamu yang pengen nginep di Gili Labak, disini juga sudah diseiakan resort kok gaes buat kalian, apalagi penduduk sekitar Gili Labak yang sangat ramah menjadikan para wisatawan betah berlama-lama disini.

Nag gimana guys ? sudah siap berpetualangan ke Gili Labak ini ? jangan lupa ajak teman ya, biar makin seru acara liburan kamu. hehe

Komentar aja, nggak usah malu!

Baca Lagi, Biar Nggak Kepooo!

Pantai Iboih, Bukti Nyata Indahnya Keberadaan Sabang Yang Tak Hanya Terlantun Di Lagu Nasional Indonesia
Pantai Iboih, Bukti Nyata Indahnya Keberadaan Sabang Yang Tak Hanya Terlantun Di Lagu Nasional Indonesia
Ditulis oleh: Niena pada Rabu, 11 Januari 2017 3:08 WIB

Siapa yang tak kenal dengan Provinsi Nangroe Aceh Darussalam ? Nah, Kota Sabang yang akan Tekooo kenalkan kali ini...

Sebelum Berbagai Persiapan Ini Terpenuhi, Sebaiknya Urungkan Sajalah Niatmu Mengajak Keluarga Liburan!
Sebelum Berbagai Persiapan Ini Terpenuhi, Sebaiknya Urungkan Sajalah Niatmu Mengajak Keluarga Liburan!
Ditulis oleh: Niena pada Minggu, 5 November 2017 15:29 WIB

Berlibur memang salah satu hal yang paling menyenangkan, siapa sih yang tidak suka berlibur? bahkan anak kecil saja tahu...

Inilah Jajaran Hotel Terbaik Di Pantai Lovina, Bali Yang Bisa Kalian Singgahi
Inilah Jajaran Hotel Terbaik Di Pantai Lovina, Bali Yang Bisa Kalian Singgahi
Ditulis oleh: Niena pada Senin, 4 September 2017 3:29 WIB

Pantai Lovina terletak di bagian utara pulau Bali. Sesuai dengan letak geografisnya, pantai ini mempunyai perairan laut yang sangat...

Tempat Wisata Gratis Di Jogja Yang Bikin Dompet Dan Kantongmu Aman Sentosa
Tempat Wisata Gratis Di Jogja Yang Bikin Dompet Dan Kantongmu Aman Sentosa
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Jumat, 7 Juli 2017 15:29 WIB

Gak bisa dipungkiri lagi kalau liburan adalah hal istimewa yang tentu saja membuat siapa saja merasa bahagia. Liburan bisa...

Jangan Lewatkan Kesempatan Untuk Berlibur Di Kebumen, Kota Kecil Dengan Sejuta Kemewahan Wisata
Jangan Lewatkan Kesempatan Untuk Berlibur Di Kebumen, Kota Kecil Dengan Sejuta Kemewahan Wisata
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Senin, 10 Juli 2017 3:29 WIB

Selain Cilacap, rupanya masih ada kota ngapak lain yang memiliki destinasi canti untuk dijamah. Kebumen merupakan salah satu kota...

Karena Kesehatan Mutlak Kamu Jaga, Maka Dari Itu Wisata Ciater Di Subang Ini Jangan Sampai Kamu Lewatkan
Karena Kesehatan Mutlak Kamu Jaga, Maka Dari Itu Wisata Ciater Di Subang Ini Jangan Sampai Kamu Lewatkan
Ditulis oleh: Niena pada Jumat, 31 Juli 2015 20:03 WIB

Salah satu wahana wisata yang sudah tak asing lagi di Jawa Barat adalah Pemandian Air Panas di Ciater Subang....

7 Destinasi Kuliner Yang Lazis Abis Dari Kota Pahlawan Surabaya, Mampir Yuk!
7 Destinasi Kuliner Yang Lazis Abis Dari Kota Pahlawan Surabaya, Mampir Yuk!
Ditulis oleh: Niena pada Minggu, 9 Juli 2017 3:29 WIB

Berjalan-jalan ataupun mengunjungi suatu kota tetangga pasti tidak lengkap rasanya jika belum mencicipi kuliner khas dari kota tersebut, sama...

Jamah Keindahan Pantai Tanjung Lesung Untuk Travellingmu, Sebuah Destinasi Pantai Di Pulau Jawa Bagian Barat
Jamah Keindahan Pantai Tanjung Lesung Untuk Travellingmu, Sebuah Destinasi Pantai Di Pulau Jawa Bagian Barat
Ditulis oleh: Niena pada Senin, 19 Juni 2017 3:29 WIB

Berbicara soal Pulau Jawa bagian barat terutama wilayah Banten pasti tak kan terlepas dengan bayangan dinginnya lingkungan pegunungan yang...

Jika Sikapmu Sudah Tak Jauh-Jauh Dari Hal Ini, Bisa Dipastikan Kamu Adalah Traveller Sejati Yang Sangat Menikmati Setiap Perjalanan Yang Kamu Lalui
Jika Sikapmu Sudah Tak Jauh-Jauh Dari Hal Ini, Bisa Dipastikan Kamu Adalah Traveller Sejati Yang Sangat Menikmati Setiap Perjalanan Yang Kamu Lalui
Ditulis oleh: Niena pada Minggu, 30 Oktober 2016 3:08 WIB

Traveling memang menjadi salah satu kebutuhan rohani yang juga patut diperhitungkan oleh setiap insan, untuk itu banyak wisatawan yang...

Taman Alam Lumbini, Salah Satu Destinasi Wisata Menarik Dari Medan Yang Tak Layak Untuk Dilupakan
Taman Alam Lumbini, Salah Satu Destinasi Wisata Menarik Dari Medan Yang Tak Layak Untuk Dilupakan
Ditulis oleh: Niena pada Selasa, 13 Oktober 2015 12:18 WIB

Medan, merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya, kota Medan memiliki berbagai tempat wisata yang sangat...

Pantai Batu Hiu, Wisata Pantai Di Pangandaran Yang Sangtat Eksotis Dan Sayang Dilewatkan
Pantai Batu Hiu, Wisata Pantai Di Pangandaran Yang Sangtat Eksotis Dan Sayang Dilewatkan
Ditulis oleh: Niena pada Selasa, 8 Desember 2015 19:58 WIB

Hay guys, kita kembali lagi nih untuk membahas salah satu destinasi wisata yang ada di Pangandaran dan sayang banget...

Temukan Peristirahatan Sekaligus Tempat Yang Menjanjikan Kepuasan Lidah Yang Tak Tergantikan Saat Kamu Ke Tulungagung
Temukan Peristirahatan Sekaligus Tempat Yang Menjanjikan Kepuasan Lidah Yang Tak Tergantikan Saat Kamu Ke Tulungagung
Ditulis oleh: Niena pada Minggu, 14 Mei 2017 15:29 WIB

Sebagai salah sau destinasi yang sudah tak asing lagi, Tulungagung menjadi salah satu detinasi di Jawa Timur yang merupakan...

Sebelum Sok-sokan Mau Jadi Backpacker, Mending Baca Dulu Serba-serbi Soal Backpacker Ini Yang Mungkin Belum Kamu Tahu!
Sebelum Sok-sokan Mau Jadi Backpacker, Mending Baca Dulu Serba-serbi Soal Backpacker Ini Yang Mungkin Belum Kamu Tahu!
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Minggu, 9 Juli 2017 15:29 WIB

Kamu tertarik jadi backpacker? Udah siap menjelejah sudut-sudut bumi dengan fasilitas minim dan petualangan yang menantang? Kalau belum, coba...

Aneka Kuliner Jogja Ini Masih Terasa Istimewa Meskipun Kamu Sudah Tak Lama Merasakannya. Saat Pulang Ke Jogja Lagi, Mampir Ya!
Aneka Kuliner Jogja Ini Masih Terasa Istimewa Meskipun Kamu Sudah Tak Lama Merasakannya. Saat Pulang Ke Jogja Lagi, Mampir Ya!
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Kamis, 25 Agustus 2016 3:08 WIB

Kamu anak Jogja yang harus merantau ke pulau seberang? Atau kamu sempat menempuh studi di Jogja selama beberapa tahun?...

Jangan Ngaku Pemberani Jika Belum Jajal “Jembatan Kaca”, Pastikan Kakimu Lemas Dibuatnya
Jangan Ngaku Pemberani Jika Belum Jajal “Jembatan Kaca”, Pastikan Kakimu Lemas Dibuatnya
Ditulis oleh: Niena pada Senin, 19 Desember 2016 15:08 WIB

Suka tantangan? Ada tantangan baru nih guys buat kalian. Kunjungi jembatan baru yang terbuat dari kaca di China. Zhangjiajie...

Menelisik Keindahan Taman Laut 17 Pulau Riung Yang Mengagumkan, Yang Membuatmu Terpesona Dibuatnya
Menelisik Keindahan Taman Laut 17 Pulau Riung Yang Mengagumkan, Yang Membuatmu Terpesona Dibuatnya
Ditulis oleh: Niena pada Senin, 19 September 2016 3:08 WIB

Raja Ampat mungkin menjadi sebuah destinasi wisata yang sangat dinantikan oleh semua orang untuk berkunjung kesana, karena disanalah surga...

Ngetrip Ke Jawa Tengah, Pastikan Tidak Melewatkan Jepara Sebagai Salah Satu Destinasai Dari Tujuanmu
Ngetrip Ke Jawa Tengah, Pastikan Tidak Melewatkan Jepara Sebagai Salah Satu Destinasai Dari Tujuanmu
Ditulis oleh: Niena pada Minggu, 15 Oktober 2017 15:29 WIB

Sebagai salah atu daerah yang terletak di Jawa Tengah, Jepara merupakan salah satu tempat yang wajib kamu singgahi jika...

Inilah Hotel Terbaik Di Denpasar Bali, Yang Bisa Anda Pilih Untuk Tempat Bermalam Dengan Keluarga
Inilah Hotel Terbaik Di Denpasar Bali, Yang Bisa Anda Pilih Untuk Tempat Bermalam Dengan Keluarga
Ditulis oleh: Niena pada Minggu, 2 Oktober 2016 3:09 WIB

Denpasar merupakan ibu kota provinsi Bali. Sebagai ibu kota provinsi, daerah wisata di denpasar tentunya tidak kalah dengan daerah...

Liburan Menggunakan Sepeda Motor Memang Murah Dan Cepat, Namun Sebaiknya Kamu Perlu Persiapan Berikut Ini!
Liburan Menggunakan Sepeda Motor Memang Murah Dan Cepat, Namun Sebaiknya Kamu Perlu Persiapan Berikut Ini!
Ditulis oleh: Niena pada Sabtu, 14 Oktober 2017 3:29 WIB

Berlibur memang sebuah kegiatan yang menyenangkan, namun bagi sebagian orang yang berada di kalangan menengah ke bawah, liburan tentu...

Inilah Deretan Hotel Terbaik Di Sanur Bali, Yang Bisa Anda Pilih Untuk Tempat Istirahat
Inilah Deretan Hotel Terbaik Di Sanur Bali, Yang Bisa Anda Pilih Untuk Tempat Istirahat
Ditulis oleh: Niena pada Minggu, 4 September 2016 3:08 WIB

Keindahan matahari terbit dapat kamu nikmati di pantai ini. Pantai yang menghadap ke timur ini akan mengajikanmu langit jingga...

Taman Rekreasi Salabintana, Taman Rekreasi Alam Sukabumi Yang Mempesona Dekat Pusat Kota
Taman Rekreasi Salabintana, Taman Rekreasi Alam Sukabumi Yang Mempesona Dekat Pusat Kota
Ditulis oleh: Niena pada Selasa, 1 Desember 2015 22:02 WIB

Sukabumi merupakan salah satu kota yang berada di daerah Jawa Barat yang terkenal dengan Gunung Gede didaerahnya. Selain memiliki...

Si Doi Masih Belum Mau Kamu Ajak Untuk Ngetrip Bareng? Sebaiknya Kamu Coba Dengan Cara Ini !
Si Doi Masih Belum Mau Kamu Ajak Untuk Ngetrip Bareng? Sebaiknya Kamu Coba Dengan Cara Ini !
Ditulis oleh: Niena pada Kamis, 18 Mei 2017 3:29 WIB

Apalah arti liburan jika tidak mengandung kebahagiaan di dalamnya, apa guna juga liburan jika pikiran kita melayang dan tersita...

Masih Gak Percaya Dengan Keanggunan Alam Indonesia? Tonton Dulu Video Ini, Kamu Akan Bangga Menjadi Bagian Dari Indonesia!
Masih Gak Percaya Dengan Keanggunan Alam Indonesia? Tonton Dulu Video Ini, Kamu Akan Bangga Menjadi Bagian Dari Indonesia!
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Sabtu, 22 Oktober 2016 3:08 WIB

Katanya sih Indonesia adalah negara  yang cantik. Percaya enggak? Banyak orang yang tak percaya akan kecantikan Indonesia lantaran sering...

Agar Agenda Pacaranmu Tak Membosankan, 4 Wisata Anti-mainstream Di Bali Ini Layak Kamu Pertimbangkan
Agar Agenda Pacaranmu Tak Membosankan, 4 Wisata Anti-mainstream Di Bali Ini Layak Kamu Pertimbangkan
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Rabu, 10 Mei 2017 3:29 WIB

Rugi adalah ketika kamu memutuskan pergi ke Bali dengan pasangan hanya untuk menghabiskan liburan ke tempat-tempat yang sudah biasa....

Wae Rebo, Destinasi Wisata Pedesaan Eksotis Yang Terkenal Dari Pulau Flores
Wae Rebo, Destinasi Wisata Pedesaan Eksotis Yang Terkenal Dari Pulau Flores
Ditulis oleh: Niena pada Rabu, 9 November 2016 3:08 WIB

Keindahan alam di Indonesia Timur memang tidak bisa di pungkiri, selain memiliki alam yang masih asri, keberagaman budaya di...

Kalau Kamu Masih Menyimpan Prilaku Seperti Ini, Mendingan Tunda Dulu Perjalanan Travellingmu
Kalau Kamu Masih Menyimpan Prilaku Seperti Ini, Mendingan Tunda Dulu Perjalanan Travellingmu
Ditulis oleh: Niena pada Jumat, 25 November 2016 15:08 WIB

Sebagai salah satu pecinta wisata, kegiatan travelling ataupu nge trip tentunya merupakan suatu kegiatan yang menyenngkan bukan? namun dibalik...

Jangan Mengaku Cinta Sejati Jika Belum Mengintip Kedamaian Batu Cintanya Ciwidey, Yuk Segera Melipir Kesana
Jangan Mengaku Cinta Sejati Jika Belum Mengintip Kedamaian Batu Cintanya Ciwidey, Yuk Segera Melipir Kesana
Ditulis oleh: Niena pada Kamis, 22 September 2016 15:08 WIB

Buat para penggila danau khusunya bagi kalian yang suka dengan suasana romantis yang tentunya berhubungan cinta-cinta gitu cocok banget...

4 Hal Istimewa Ini Cuma Bisa Kamu Lakukan Di Lampung, Pintu Gerbag Utama Menuju Sumatra!
4 Hal Istimewa Ini Cuma Bisa Kamu Lakukan Di Lampung, Pintu Gerbag Utama Menuju Sumatra!
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Rabu, 9 September 2015 23:40 WIB

Liburan akan terasa lebih menyenangkan ketika kamu tahu hal-hal apa aja yang bisa kamu lakukan disana. Jangan sampai liburanmu...

Gak Cuma Bandung Dan Bogor Yang Asik Dijadikan Tempat Piknik, Cianjur Juga Bisa Jadi Alternatif!
Gak Cuma Bandung Dan Bogor Yang Asik Dijadikan Tempat Piknik, Cianjur Juga Bisa Jadi Alternatif!
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Sabtu, 8 Juli 2017 3:29 WIB

Selama ini kita sering dengar kalau Jawa Barat identik dengan Bandung dan Bogor-nya yang memiliki destinasi cantik. Padahal, gak...

Obyek Wisata Mengejutkan Yang Akan Kamu Temui Di Kaliurang
Obyek Wisata Mengejutkan Yang Akan Kamu Temui Di Kaliurang
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Sabtu, 1 Juli 2017 3:29 WIB

Destinasi wisata di utara Yogyakarta ini tentunya telah terdengar sampai mana-mana. Tapi ternyata ada banyak spot yang bisa kita...

Kebun Begonia Lembang, Destinasi Wisata Taman Bunga Dari Kota Kembang Yang Mempesona
Kebun Begonia Lembang, Destinasi Wisata Taman Bunga Dari Kota Kembang Yang Mempesona
Ditulis oleh: Niena pada Sabtu, 26 Agustus 2017 15:29 WIB

Bandung Bumi Parahyangan, Bandung Kota Kembang, Bandung Paris Van Java dan banyak sekali sebutan untuk Kota Bandung. Ibu kota...

Karimun Jawa! Ini 4 Pantai Cantik Yang Menjadi Alasanku Pergi Kesana
Karimun Jawa! Ini 4 Pantai Cantik Yang Menjadi Alasanku Pergi Kesana
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Jumat, 19 Mei 2017 15:29 WIB

Ah, Karimun Jawa. Bila mendengar sosokmu disebut, membuatku tak bisa lupa akan perjalananku kesana beberapa waktu silam. Keanggunan alammu,...

Destinasi Tempat Keren Yang Layak Kamu Jadikan Pilihan Untuk Background Prewedding Pernikahanmu
Destinasi Tempat Keren Yang Layak Kamu Jadikan Pilihan Untuk Background Prewedding Pernikahanmu
Ditulis oleh: Niena pada Senin, 5 Oktober 2015 15:47 WIB

Kamu saat ini sedang hunting destinasi yang cocok untuk latar belakang foto preweddingmu? Gak usah bingung guys, berikut ini...

Pernah Ke Museum? Benda Apa Saja Yang Kamu Temukan Gaes, Coba Kunjungi 5 Museum Unik Ini
Ditulis oleh: Muhyi Irmawan pada Senin, 29 Agustus 2016 3:08 WIB

  Museum merupakan tempat penyimpanan benda-benda yang unik termasuk benda-benda dari jaman dahulu kala. Selain itu juga ada beberapa...

5 Hotel Di Indonesia Yang Anti Mainstream Ini Dijamin Bakal Bikin Matamu Melek Dan Kagum Akan Keunikannya
5 Hotel Di Indonesia Yang Anti Mainstream Ini Dijamin Bakal Bikin Matamu Melek Dan Kagum Akan Keunikannya
Ditulis oleh: Niena pada Rabu, 28 Juni 2017 3:29 WIB

Jika dihitung-hitung, sudah pasti di Indonesia kaya akan ribuan hotel yang dimilikinya. Mulai dari hotel kelas ekonomi hingga hotel...

Gak Cuma Barang ‘Gelap’ Aja Yang Bisa Dijajah Di Batam, Ragam Destinasi Batam Ini Sebaiknya Kamu Jadikan Tujuan
Gak Cuma Barang ‘Gelap’ Aja Yang Bisa Dijajah Di Batam, Ragam Destinasi Batam Ini Sebaiknya Kamu Jadikan Tujuan
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Senin, 16 Oktober 2017 15:29 WIB

Udah pernah berkunjung ke Batam belum? Kota kecil yang terletak di dekat Kepulauan Riau ini memang terkenal dengan black...

10 Destinasi Wisata Dari Kota Yogyakarta Yang Keelokannya Masih Jarang Dijamah Orang
10 Destinasi Wisata Dari Kota Yogyakarta Yang Keelokannya Masih Jarang Dijamah Orang
Ditulis oleh: Niena pada Jumat, 16 Juni 2017 3:29 WIB

Berbicara soal Yogyakarta yang ada di benak kita pasti adalah kekentalan khas suku Jawa yang sangat erat menjadi kebudayaan....

Destinasi Seru Ini Cuma Bisa Ditemui Saat Menginjakkan Kaki Di Surabaya!
Destinasi Seru Ini Cuma Bisa Ditemui Saat Menginjakkan Kaki Di Surabaya!
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Rabu, 17 Agustus 2016 15:08 WIB

Surabaya sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia memang memiliki beragam budaya dan tradisi lokal yang berbeda dari kota...

Keeksotisan Desa Batur Bali, Wisata Antimainstream Yang Bisa Dinikmati Di Pulau Dewata
Keeksotisan Desa Batur Bali, Wisata Antimainstream Yang Bisa Dinikmati Di Pulau Dewata
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Senin, 26 September 2016 15:08 WIB

Bali cuma identik dengan wisata pantai saja? Ah, siapa bilang? Ada kok destinasi lain di Bali yang bisa kita...

Nikmati Pesona Keindahan Waterboom Maarif Garden, Destinasi Wisata Air Dari Tasikmalaya
Nikmati Pesona Keindahan Waterboom Maarif Garden, Destinasi Wisata Air Dari Tasikmalaya
Ditulis oleh: Niena pada Jumat, 1 Januari 2016 20:47 WIB

Tasikmalaya, sebuah kota yang sampai saat ini masih menjaga budaya dan juga keasrian lingkungannya. Kota Parahyangan ini mempunyai banyak...

Sekedar Buat Penyemangatmu, Beberapa Soundtrack Lagu Ini Sangat Cocok Buat Menemani Naik Gunung Atau Acara Travelingmu
Sekedar Buat Penyemangatmu, Beberapa Soundtrack Lagu Ini Sangat Cocok Buat Menemani Naik Gunung Atau Acara Travelingmu
Ditulis oleh: Niena pada Selasa, 26 September 2017 15:29 WIB

Musik memang selalu menjadi teman setia yang menyenangkan entah kita sedang sedih maupun bergembira, musik selalu menemani aktifitas kita....

Gak Perlu Takut Budget Liburan Membengkak Lantaran Biaya Penginapan Mahal, Dengan Sedikit Trik Jitu Pasti Bisa Diatasi
Gak Perlu Takut Budget Liburan Membengkak Lantaran Biaya Penginapan Mahal, Dengan Sedikit Trik Jitu Pasti Bisa Diatasi
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Kamis, 20 Oktober 2016 3:08 WIB

Traveling adalah bagaimana mencari pengalaman. Jadi semakin banyak pengalaman semakin seru perjalanan. Untuk tetap menjalani traveling tanpa takut boros...

5 Pantai Seru Di Indonesia Yang Cocok Untuk Hunting Sunset Keren
5 Pantai Seru Di Indonesia Yang Cocok Untuk Hunting Sunset Keren
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Selasa, 27 Juni 2017 3:29 WIB

Pemandangan sunset dan sunrise saat berwisata ke sebuah pantai memang menjadi magnet tersendiri. Tak sedikit orang yang datang ke...

4 Destinasi Seru Yang Bisa Kamu Intip Saat Bertandang Ke Kota Cilacap. Jangan Sampai Terlewat Ya!
4 Destinasi Seru Yang Bisa Kamu Intip Saat Bertandang Ke Kota Cilacap. Jangan Sampai Terlewat Ya!
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Senin, 20 November 2017 3:29 WIB

Jika kamu sudah puas menjelajah kota besar di Indonesia dengan segala destinasi wisata yang terkenal, mungkin kamu harus mencoba...

Destinasi Wisata Paling Romantis Ini Patut Anda Kujungi Bersama Kekasihmu Atau Rame-Rame Bareng Sahabatmu
Destinasi Wisata Paling Romantis Ini Patut Anda Kujungi Bersama Kekasihmu Atau Rame-Rame Bareng Sahabatmu
Ditulis oleh: Niena pada Sabtu, 10 Desember 2016 15:08 WIB

Rekreasi untuk menghilangkan penat memang sangat dibutuhkan oleh banyak orang setelah mereka selesai dengan rutinitas hariannya. Anda bisa berkunjung...

Pantai Baru Karas, Surga Tersembunyi Dari Kota Pangandaran, Yuk Segera Menyambanginya
Pantai Baru Karas, Surga Tersembunyi Dari Kota Pangandaran, Yuk Segera Menyambanginya
Ditulis oleh: Niena pada Kamis, 20 Oktober 2016 15:08 WIB

Bagi kalian yang ingin menikmati suasana tenang saat berada di kota Pangandaran, mungkin Pantai Batu Karas bisa menjadi salah...

Kafe-kafe Asik Di Jogja Yang Mengundang Kita Untuk Melepas Lapar Dan Dahaga Saat Buka Puasa
Kafe-kafe Asik Di Jogja Yang Mengundang Kita Untuk Melepas Lapar Dan Dahaga Saat Buka Puasa
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Jumat, 14 Oktober 2016 15:08 WIB

Gaes, masih sering nongkrong cantik di kafe? Kafe emang lagi hits banget di kalangan anak muda jaman sekarang. Ketimbang harus nongkrong di...

Inilah 5 Hotel Terbaik Di Bali Dengan Tarif Di Bawah 1 Juta, Hotel Bagus Dengan Harga Terjangkau
Inilah 5 Hotel Terbaik Di Bali Dengan Tarif Di Bawah 1 Juta, Hotel Bagus Dengan Harga Terjangkau
Ditulis oleh: Niena pada Kamis, 31 Agustus 2017 15:29 WIB

Berwisata di Pulau Bali memang menyenangkan, fasilitas yang sangat lengkap akan selalu cocok untuk berwisata dengan siapa saja. Berwisata...

Ini Dia Pilihan Villa Terbaik Di Sanur Bali Yang Bisa Kalian Jadikan Destinasi Bermalam
Ini Dia Pilihan Villa Terbaik Di Sanur Bali Yang Bisa Kalian Jadikan Destinasi Bermalam
Ditulis oleh: Niena pada Selasa, 13 September 2016 15:08 WIB

Ingin melihat sun rise di Bali? Cukup pergi ke Sanur saja. Pantai sanur adalah salah satu pantai terkenal karena...

Refrensi 5 Hotel Di Tabanan Bali Dengan Harga Di Bawah 500 Ribu, Bisa Untuk Kalian Yang Berdopet Pas Pasan
Refrensi 5 Hotel Di Tabanan Bali Dengan Harga Di Bawah 500 Ribu, Bisa Untuk Kalian Yang Berdopet Pas Pasan
Ditulis oleh: Niena pada Sabtu, 10 September 2016 15:09 WIB

Tabanan sangat terkenal sekali karena mempunyai banyak daerah wisata terkenal. Lokasi kabupaten Tabanan yang strategis dengan menguasai daerah tengah...

Like Fanpage Tekooo

© 2015 tekOOO.com - All Rights Reserved.