tekOOO

Tekooo.com

Cobalah Kamu Mendatangi Anugerah Alam yang Begitu Indah Seperti Danau, dan Inilah Contoh Danau yang Unik dan Aneh

Ditulis oleh: Muhyi Irmawan pada Kamis, 15 Desember 2016 15:08 WIB
plit vice lake

foto boomsbeat.com

Destinasi wisata yang biasa dikunjungi adalah pantai, gunung, taman nasional, hingga danau. Nah, tempat-tempat inilah yang memang mudah untuk dikunjungi. Ya, meskipun beberapa tempat di antaranya perlu perjuangan yang cukup untuk menggapai tempat tersebut. Jika kamu seorang traveller, naluri kamu untuk menjelajah pun pasti semakin tinggi. Dari naluri inililah timbul rasa penasaran untuk tetap datang ke tempat yang lebih indah. Salah satu tempat yang indah di antara tempat-tempat wisata adalah danau.

Sekarang coba hitung, seberapa banyak danau yang pernah kamu kunjungi selama kamu jadi traveller? ada 10? atau berapa? coba aja sebutin di antara danau-danau yang pernah kamu singgahi itu, yang menurut kamu paling keren dan paling unik. Nah, coba bandingin sama danau yang unik yang dikutip dari terselubung.in ini.

Five Flower Lake, China, yang memiliki nuansa indah dengan berbagai warna

lake flowerfoto via vorziz.com

Danau unik ini terletak di Taman Nasional Jiuzhaigon, ya tepatnya di Negara China sana loh gaes. Jika kamu emang termasuk orang-orang yang suka melakukan travel ke luar negeri, kamu perlu tuh mencoba danau cantik ini. Danau ini emang terbentuk secara alami dengan berbagai warna indah yang tersusun rapi di dalam danau tersebut. Di tambah lagi tumbuhnya berbagai pohon yang menambah indah danau tersebut.

Plit Vice Lake, danau yang mampu berubah warna

plit vice lakefoto via boomsbeat.com

Kenalkan danau ini bernama Plit Vice. Danau yang satu ini ternyata masuk dalam warisan dunia yang sudah di akui benar oleh UNESCO. Nah, danau ini bukan hanya terdiri dari saru danau saja loh gaes. Danau ini terbentuk dari 16 danau yang indah yang di pisahkan oleh air terjun yang menakjubkan. Uniknya lagi danau ini bisa berubah warna sesuai dengan intensitas  cahaya dan jumlah mineral yang terkandung dalam air danau tersebut.

Namanya aja aneh, Danau Rebus

Danau Rebus Dominikafoto via updatedunia.blogspot.co.id

Danau ini emang unik. Asalnya saja dari lubang dalam bumi loh gaes. Ya, lihat aja seperti penampakan yang ada di foto. Nampak terdapat uap airnya kan. Danau rebus ini juga mampu menarik banyak pengunjung dari dalam dan luar negeri karena destinasi wisatanya yang memang keren gaes. Danau ini terletak di Dominika gaes.

Danau Laut Mati yang punya air dengan tingkat keasinan yang menakjubkan

danau laut matifoto via pena19.wordpress.com

Danau unik selanjutnya adalah danau yang memiliki tingkat asin tinggi pada airnya gaes. Loh kok bisa, ya ternyata airnya emang bener mempunyai tingkat asin hingga 8,6 kali lebih asin dari biasanya. Nah, danau ini juga memiliki gelar danau terasin didunia loh gaes. Widih, keren ya.. Letak danau ini ada di perbatasan Israel dan Yordania gaes.

Crater Lake, atau yang sering di sebut sebagai danau kawah milik AS

danau craterfoto via traveloregon.com

Ternyata AS negara yang maju akan perkembangan dan pembangunan gedung-gedung mewah pun masih menyimpan danau terindah yang pernah ada gaes. Danau Crater ini ternyata merupakan danau yang nggak memiliki mata air serta anak sungai yang mengalirinya loh gaes. Widih keren juga ya gaes.

Komentar aja, nggak usah malu!

Baca Lagi, Biar Nggak Kepooo!

Gerhana Matahari Total Akan Terjadi Sebentar Lagi, Berikut 5 Fenomena Unik Yang Bakal Kamu Temui
Gerhana Matahari Total Akan Terjadi Sebentar Lagi, Berikut 5 Fenomena Unik Yang Bakal Kamu Temui
Ditulis oleh: Niena pada Sabtu, 24 September 2016 3:08 WIB

Gerhana Matahari Total akan melintasi Indonesia pada tanggal 9 Maret mendatang, dan hal tersebut menjadikan para pemburu gerhana bersiap-siap...

Pesona Keindahan Danau Ranau Yang Wajib Kamu Kunjungi Ketika Bersinggah Di Lampung, Sumatra Selatan
Pesona Keindahan Danau Ranau Yang Wajib Kamu Kunjungi Ketika Bersinggah Di Lampung, Sumatra Selatan
Ditulis oleh: Niena pada Kamis, 5 November 2015 8:32 WIB

Danau Ranau merupakan salah satu Danau terbesar di Indonesia setelah Danau Toba, Danau Ranau terletak di perbatasan Lampung Barat,...

Inilah 5 Hotel di Bali Yang Mewah dengan Harga di Bawah Rp 500.000
Inilah 5 Hotel di Bali Yang Mewah dengan Harga di Bawah Rp 500.000
Ditulis oleh: Niena pada Sabtu, 15 Oktober 2016 15:08 WIB

Bali menyimpanan sejuta keindahan wisata dari Indonesia, untuk itu tidak heran jika banyak orang-orang yang ingin mengunjunginya, baik warga...

Destinasi Lain Yang Tersembunyi Di Balik Panasnya Kota Surabaya Yang Patut Untuk Kamu Coba
Destinasi Lain Yang Tersembunyi Di Balik Panasnya Kota Surabaya Yang Patut Untuk Kamu Coba
Ditulis oleh: Niena pada Selasa, 4 Agustus 2015 12:50 WIB

Tingginya gedung-gedung pencakar langit dan hiruk pikuknya jalanan kota sudah menjadi pemandangan yang tak asing lagi di kota ini....

5 Destinasi Wisata Unik Di Indonesia Yang Nge-Hits Dan Terancam Rusak Di Tahun 2016 Ini, Kalau Kalian Peduli Jangan Merusaknya Yaa
5 Destinasi Wisata Unik Di Indonesia Yang Nge-Hits Dan Terancam Rusak Di Tahun 2016 Ini, Kalau Kalian Peduli Jangan Merusaknya Yaa
Ditulis oleh: Niena pada Sabtu, 12 Maret 2016 22:23 WIB

Di Indonesia memang dari dulu terkenal dengan berbagai spot wisata yang memiliki dengan pemandangan sungguh eksotis, seperti diantaranya Pulau...

Mari Hirup Wangi Udara Kota Banyuwangi, Terdapat Banyak Destinasi Menanti Disini!
Mari Hirup Wangi Udara Kota Banyuwangi, Terdapat Banyak Destinasi Menanti Disini!
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Minggu, 29 Mei 2016 15:08 WIB

Ada banyak pilihan obyek wisata di Jawa Timur. Jika memilih Banyuwangi sebagai kota tujuan, maka panorama alam yang jadi...

Ditemukan Saudara Bumi yang Telah Lama Hilang, Kenalkan Namanya Adalah Kepler-452b
Ditemukan Saudara Bumi yang Telah Lama Hilang, Kenalkan Namanya Adalah Kepler-452b
Ditulis oleh: Muhyi Irmawan pada Sabtu, 6 Agustus 2016 3:08 WIB

Dalam galaksi kita telah kita ketahui ada beberapa planet yang sering kita sebut dengan galaksi bima sakti. Masih ingat...

Adat Mana yang Menurutmu Unik? Bandingkan dengan 5 Adat Unik dan Menyakitkan Ini
Adat Mana yang Menurutmu Unik? Bandingkan dengan 5 Adat Unik dan Menyakitkan Ini
Ditulis oleh: Muhyi Irmawan pada Senin, 19 Oktober 2015 23:03 WIB

Banyak orang yang mempunyai kebiasaan dalam budayanya masing-masing. Ini terjadi karena perbedaan suku, ras dan budaya. Di lain sisi,...

Menikmati Lebaran di Kota Jogja Sembari Melihat Suasana Kota dari Ketinggian
Menikmati Lebaran di Kota Jogja Sembari Melihat Suasana Kota dari Ketinggian
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Kamis, 16 Juli 2015 9:49 WIB

Buat kamu yang mudik ke kota Istimewa Jogjakarta, kamu bisa menikmati berlebaran di kota Jogja tanpa harus mainstream datang...

Sensasi Pengalaman Baru Untuk Travellingmu Saat Kamu Coba Menjamah Daerah Pelosok Indonesia
Sensasi Pengalaman Baru Untuk Travellingmu Saat Kamu Coba Menjamah Daerah Pelosok Indonesia
Ditulis oleh: Niena pada Rabu, 15 Juli 2015 20:30 WIB

Berbanggalah kamu yang dilahirkan di Bumi Pertiwi Indonesia, dianugerahi dengan berbagai pulau yang beraneka ragam, budaya yang sangat beragam...

Ada Rencana Liburan Ke Singapura Bareng Keluarga? 5 Hal Ini Dapat Kamu Lakukan Disana !!
Ada Rencana Liburan Ke Singapura Bareng Keluarga? 5 Hal Ini Dapat Kamu Lakukan Disana !!
Ditulis oleh: Niena pada Selasa, 30 Agustus 2016 3:08 WIB

Orang tua merupakan seseorang yang ada selalu ada dibelakang kita saat kita terjatuh ataupun sedang berbahagia, ketika kita masih...

Siapa Yang Mau Santap Roti Satu Ini ? Penampilannya Saja Sudah Dijamin Bakal Bikin Kamu Lari Terbirit-BiritKarya Roti Unik
Siapa Yang Mau Santap Roti Satu Ini ? Penampilannya Saja Sudah Dijamin Bakal Bikin Kamu Lari Terbirit-BiritKarya Roti Unik
Ditulis oleh: Niena pada Selasa, 8 September 2015 9:31 WIB

Berbicara soal roti, pasti yang terbayang dalam benak kalian adalah nikmatnya roti yang tersaji lengkap dengan toping-toping cantiknya. Namun...

Jamah Keindahan Pantai Tanjung Lesung Untuk Travellingmu, Sebuah Destinasi Pantai Di Pulau Jawa Bagian Barat
Jamah Keindahan Pantai Tanjung Lesung Untuk Travellingmu, Sebuah Destinasi Pantai Di Pulau Jawa Bagian Barat
Ditulis oleh: Niena pada Minggu, 23 Agustus 2015 19:12 WIB

Berbicara soal Pulau Jawa bagian barat terutama wilayah Banten pasti tak kan terlepas dengan bayangan dinginnya lingkungan pegunungan yang...

Emergency Call itu Digunakan Untuk Keadaan yang Bahaya dan Mendesak, Ini dia 5 Emergency Call yang Unik di Beberapa Negara
Emergency Call itu Digunakan Untuk Keadaan yang Bahaya dan Mendesak, Ini dia 5 Emergency Call yang Unik di Beberapa Negara
Ditulis oleh: Muhyi Irmawan pada Minggu, 26 Juni 2016 3:08 WIB

Ketika kita sedang mengalami keadaan yang mendesak dan berbahaya, pasti kita membutuhkan call center yang siap melayani emergency call...

Pantai Gesing, Gelora Keindahan Pantai di Pelosok Gunung Kidul
Pantai Gesing, Gelora Keindahan Pantai di Pelosok Gunung Kidul
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Minggu, 25 Desember 2016 15:08 WIB

Satu lagi panorama pantai di Gunung Kidul yang harus kamu jajal, yaitu Pantai Gesing yang terletak di dekat Panggang...

Green Bowl, Surga Pantai di Bali yang Akan Membuat Hatimu Tertambat Disini
Green Bowl, Surga Pantai di Bali yang Akan Membuat Hatimu Tertambat Disini
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Selasa, 12 April 2016 15:08 WIB

Kuta, Sanur, Nusa Dua, dan pantai sebangsanya di Bali mungkin sudah terlalu biasa dan mainstream buat kamu. Meskipun demikian,...

Hewan Peliharaan yang Satu ini Kadang Emang Mengerikan, Tapi Lima Anjing Ini Nggak Boleh Ditangkap
Hewan Peliharaan yang Satu ini Kadang Emang Mengerikan, Tapi Lima Anjing Ini Nggak Boleh Ditangkap
Ditulis oleh: Muhyi Irmawan pada Selasa, 11 Agustus 2015 1:02 WIB

Punya hewan peliharaan di rumah gaes? hewan apa yang kamu jadikan sebagai teman di rumah? kucing, ular, atau anjing?...

Mengenal Sesuatu itu Berawal dari Sejarah dan Asal Usulnya, Ini dia 10 Fakta Unik yang Melekat dengan Internet
Mengenal Sesuatu itu Berawal dari Sejarah dan Asal Usulnya, Ini dia 10 Fakta Unik yang Melekat dengan Internet
Ditulis oleh: Muhyi Irmawan pada Sabtu, 15 Oktober 2016 3:08 WIB

Jaman kamu dulu masih SD, apa sih yang biasa kamu mainin? petak umpet? congklak? gundu? atau apa? ya, dulu...

Sisi Menarik Air Terjun Sri Gethuk, Destinasi Wisata Di Gunung Kidul Yang Mirip Dengan Grand Canyon Arizona Amerika Serikat
Sisi Menarik Air Terjun Sri Gethuk, Destinasi Wisata Di Gunung Kidul Yang Mirip Dengan Grand Canyon Arizona Amerika Serikat
Ditulis oleh: Niena pada Jumat, 21 Agustus 2015 14:25 WIB

Pesona cakrawala Yogyakarta memang tak pernah ada habisnya, terlebih dengan kawasan Gunung Kidul yang dimilikinya. Dewasa ini, Gunung Kidul...

Taman Air Waterbom, Destinasi Wisata Baru yang Gak Boleh Kamu Lewati Ketika Traveling di Pulau Dewata Bali
Taman Air Waterbom, Destinasi Wisata Baru yang Gak Boleh Kamu Lewati Ketika Traveling di Pulau Dewata Bali
Ditulis oleh: Niena pada Jumat, 28 Oktober 2016 15:08 WIB

Bali, salah satu destinasi wisata yang sangat terkenal sampai ke Mancanegara ini memang memiliki daya tarik yang sangat populer....

Inilah Villa Terbaik Di Nusa Lembongan Bali Yang Bisa Anda Pilih Untuk Tujuan Menginap Bersama Orang Terdekat
Inilah Villa Terbaik Di Nusa Lembongan Bali Yang Bisa Anda Pilih Untuk Tujuan Menginap Bersama Orang Terdekat
Ditulis oleh: Niena pada Senin, 22 Agustus 2016 3:08 WIB

Nusa Lembongan adalah pulau kecil didekat Nusa Ceningan dan Nusa Penida. Pasti Anda sangat jarang mendengar tentang Nusa Lembongan....

Ambon Terkenal Dengan Nona Manise, Namun Gak Hanya Itu Saja, Panorama Cantik Ini Lah Yang Bikin Kamu Makin Cinta Kota Ambon
Ambon Terkenal Dengan Nona Manise, Namun Gak Hanya Itu Saja, Panorama Cantik Ini Lah Yang Bikin Kamu Makin Cinta Kota Ambon
Ditulis oleh: Niena pada Sabtu, 2 April 2016 11:54 WIB

Nona manise merupakan istilah yang paling terkenal ketika bertemu dari orang Ambon dan seolah sudah menjadi ikon jika perempuan...

Jajaran Hotel Terbaik Di Canggu Bali, Yang Cocok Menjadi Pilihan Penginapan
Jajaran Hotel Terbaik Di Canggu Bali, Yang Cocok Menjadi Pilihan Penginapan
Ditulis oleh: Niena pada Kamis, 8 Desember 2016 3:08 WIB

Canggu yang berada di barat denpasar berada di antara seminyak dan juga kuta. Letak canggu membuat pantai ini juga...

Destinasi Apik di Balik Ruihnya Kota Medan Seolah Memanggilmu Untuk Segera Menghampirinya
Destinasi Apik di Balik Ruihnya Kota Medan Seolah Memanggilmu Untuk Segera Menghampirinya
Ditulis oleh: Niena pada Senin, 17 Oktober 2016 3:08 WIB

Medan merupakan Ibu kota Sumatra Utara yang memiliki banyak destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi. Selain keramahan alam yang...

Ingin Liburan Yang Gak Biasa? Coba Uji Nyalimu dengan Menghampiri Taman Buaya Asam Kumbang, Medan
Ingin Liburan Yang Gak Biasa? Coba Uji Nyalimu dengan Menghampiri Taman Buaya Asam Kumbang, Medan
Ditulis oleh: Niena pada Rabu, 12 Oktober 2016 3:08 WIB

Kamu yang suka travelling, coba nih travelling yang beda dari biasanya dengan berkunjung ke Taman Buaya Asam Kumbang.  Lokasi...

Hewan yang Langka Menjadi Pusat Perhatian Semua Orang Untuk Tetap Melestarikannya. Dan Inilah Hewan Langka Tersebut
Hewan yang Langka Menjadi Pusat Perhatian Semua Orang Untuk Tetap Melestarikannya. Dan Inilah Hewan Langka Tersebut
Ditulis oleh: Muhyi Irmawan pada Kamis, 19 Mei 2016 15:08 WIB

  Hewan langka perlu dilestarikan dan dijaga keberadaannya. Termasuk proses breeding atau perkembang biakannya. Nah, perkembang biakan hewan langka...

Please, Sebelum Menjamahi Berbagai Puncak, Ada Baiknya Kamu Tahu Beberapa Hal Penting Berikut Ini
Please, Sebelum Menjamahi Berbagai Puncak, Ada Baiknya Kamu Tahu Beberapa Hal Penting Berikut Ini
Ditulis oleh: Niena pada Kamis, 1 September 2016 15:09 WIB

Naik Gunung, atau istilahnya Muncak, memang sangat menyenangkan selain sebagai salah satu ajang menikmati keindahan alam, Muncak merupakan salah...

Lampung Itu Gak Cuma Terkenal Dengan Begalnya Saja, Tapi Pesona Alam Disana Juga Layak Untuk Kamu Ketahui – Part 1
Lampung Itu Gak Cuma Terkenal Dengan Begalnya Saja, Tapi Pesona Alam Disana Juga Layak Untuk Kamu Ketahui – Part 1
Ditulis oleh: Niena pada Senin, 14 Maret 2016 11:10 WIB

Lampung memang sampai saat ini yang paling terkenal dari provinsi ini adalah banyak kasus begal serta seringnya kisruh yang...

Ini Dia Jajaran Kuliner Bogor Yang Bikin Kamu Nggak Mau Pergi Begitu Saja Sebelum Mencobanya
Ini Dia Jajaran Kuliner Bogor Yang Bikin Kamu Nggak Mau Pergi Begitu Saja Sebelum Mencobanya
Ditulis oleh: Niena pada Minggu, 27 November 2016 15:08 WIB

Kamu mulai jenuh dengan kuliner Jakarta dan ingin merasakan kuliner lain tapi tidak ingin jauh dari Jakarta. Bogor adalah...

Apakah Mudik Bisa Menjadi Salah Satu Travelling Yang Menarik? Bisa Kok, Asal Kamu Ikuti Cara Berikut Ini!
Apakah Mudik Bisa Menjadi Salah Satu Travelling Yang Menarik? Bisa Kok, Asal Kamu Ikuti Cara Berikut Ini!
Ditulis oleh: Niena pada Selasa, 4 Oktober 2016 3:08 WIB

Mudik merupakan salah satu kegiatan paling lazim dilakukan oleh orang yang bekerja dikejauhan dengan meninggalkan sanak saudara yang berada...

Gak Cuma di Indonesia Timur Saja Yang Memiliki Wisata Bawah Laut Yang Keren, Ternyata di Jogja Juga Ada Lho Wisata Bawah Lautnya
Gak Cuma di Indonesia Timur Saja Yang Memiliki Wisata Bawah Laut Yang Keren, Ternyata di Jogja Juga Ada Lho Wisata Bawah Lautnya
Ditulis oleh: Niena pada Sabtu, 12 Maret 2016 22:37 WIB

Sebagai warga Indonesia, kamu seharusnya bangga dengannya, karena di Indonesia kamu bisa menik,ati berbagai wisata alam yang cantik dengan...

5 Desa Terindah Warisan Kebudayaan Indonesia Yang Masih Terjaga Hingga Saat Ini, Yuk Mampir Kesana
5 Desa Terindah Warisan Kebudayaan Indonesia Yang Masih Terjaga Hingga Saat Ini, Yuk Mampir Kesana
Ditulis oleh: Niena pada Selasa, 29 Maret 2016 11:59 WIB

Indonesia memang tidak hanya terkenal dengan kekayaan alam yang elimpah, namun kebudayaan-kebudayaan yang ada di Indonesia ini pun juga...

Waduk Pondok, Destinasi Wisata Alam di Daerah Ngawi Yang Mulai Terlupakan
Waduk Pondok, Destinasi Wisata Alam di Daerah Ngawi Yang Mulai Terlupakan
Ditulis oleh: Niena pada Sabtu, 31 Oktober 2015 20:48 WIB

Ngawi, kota yang berbatasan langsung dari Jawa Tengah ini ternyata menyimpan banyak obyek wisata tersembunyi yang sayang untuk dilewatkan....

Jupe Ingin Qurbankan Mantan Kekasihnya Untuk Cabe-cabean, yang Ngerasa Cabe, Sikat Aja Tuh…
Jupe Ingin Qurbankan Mantan Kekasihnya Untuk Cabe-cabean, yang Ngerasa Cabe, Sikat Aja Tuh…
Ditulis oleh: Muhyi Irmawan pada Kamis, 24 September 2015 23:50 WIB

Lagi-lagi seorang artis mengupload foto meme yang unik dan kocak. Ya, entah mereka sedang galau atau apa, yang jelas...

Mau Naik Gunung dengan Tenang dan Selamat? Jangan Lupa Bawa ‘Alat Tempur’ Berikut Ini Sebagai Bekal Perjalananmu
Mau Naik Gunung dengan Tenang dan Selamat? Jangan Lupa Bawa ‘Alat Tempur’ Berikut Ini Sebagai Bekal Perjalananmu
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Kamis, 3 September 2015 17:35 WIB

Mendaki gunung-gunung tinggi layaknya hikers sejati itu gak semudah yang kamu bayangkan lho! Tampaknya memang mudah sekali, cukup berbekal...

Ragam Pekerjaan Ini Akan Membawamu Melintasi Banyak Negara, Gratis!
Ragam Pekerjaan Ini Akan Membawamu Melintasi Banyak Negara, Gratis!
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Rabu, 15 Juli 2015 23:28 WIB

Pernah gak sih kamu kepikiran buat jalan-jalan keluar negeri? Yah, hampir semua orang pasti pingin dong ya, sayangnya duit...

Hai Para Pejuang, Aku Datang. Dengan Bangga Kukatakan: Wisata Ke Museum Tak Akan Membuatku Bosan
Hai Para Pejuang, Aku Datang. Dengan Bangga Kukatakan: Wisata Ke Museum Tak Akan Membuatku Bosan
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Minggu, 11 Desember 2016 3:08 WIB

Museum? Apa yang pertama kali terlintas di pikiranmu saat mendengar kata museum? Boro-boro pingin jalan-jalan kesana, mendengar namanya saja...

3 Destinasi Air Terjun di Kota “Kota Angin “ Nganjuk  ini Akan Membuat Kamu Betah Berlama-lama Disana
3 Destinasi Air Terjun di Kota “Kota Angin “ Nganjuk ini Akan Membuat Kamu Betah Berlama-lama Disana
Ditulis oleh: Niena pada Senin, 15 Juni 2015 15:21 WIB

Nganjuk yang disebut-sebut sebagai “Kota Angin” yang berada di Jawa Timur ini memang tak memiliki pantai karena keberadaanya berada...

Sepatu, Faktor Penyebab Cewek Menghabiskan Uang. Namun Pernah Lihat Cewek Pakai 5 Sepatu Ini?
Sepatu, Faktor Penyebab Cewek Menghabiskan Uang. Namun Pernah Lihat Cewek Pakai 5 Sepatu Ini?
Ditulis oleh: Muhyi Irmawan pada Rabu, 30 September 2015 0:13 WIB

Sepatu merupakan salah satu faktor yang selalu membuat seseorang tampil beda. Dewasa ini emang banyak anak muda terutama kaum...

Tak Hanya di Teluk Tomini Saja Kamu Bisa Berlabuh, Terdapat 4 Destinasi Lain di Gorontalo yang Bisa Dijadikan Tempat Melepas Keluh
Tak Hanya di Teluk Tomini Saja Kamu Bisa Berlabuh, Terdapat 4 Destinasi Lain di Gorontalo yang Bisa Dijadikan Tempat Melepas Keluh
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Rabu, 21 September 2016 15:08 WIB

Teluk Tomini merupakan surga bagi para penyelam yang menyimpan sejuta kesejukan dan juga keindahan alam yang membentang. Dengan pulau-pulau...

Waw.. Jalan Ini Sangat Menakjubkan Bentuknya, Liku-Liku Namun Sungguh Mempesona
Waw.. Jalan Ini Sangat Menakjubkan Bentuknya, Liku-Liku Namun Sungguh Mempesona
Ditulis oleh: Niena pada Jumat, 18 September 2015 22:33 WIB

Buat kamu pecinta travelling, pastinya sudah tidak heran lagi dengan berbagai macam jalan yang sudah pernah kamu lewati. Mulai...

Gak Perlu Takut Budget Liburan Membengkak Lantaran Biaya Penginapan Mahal, Dengan Sedikit Trik Jitu Pasti Bisa Diatasi
Gak Perlu Takut Budget Liburan Membengkak Lantaran Biaya Penginapan Mahal, Dengan Sedikit Trik Jitu Pasti Bisa Diatasi
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Kamis, 20 Oktober 2016 3:08 WIB

Traveling adalah bagaimana mencari pengalaman. Jadi semakin banyak pengalaman semakin seru perjalanan. Untuk tetap menjalani traveling tanpa takut boros...

Setelah Puas Menikmati Wisata Di Trenggalek, Puaskan Pula Lidahmu dengan Mampir Di Berbagai Kuliner Khas Trenggalek Ini
Setelah Puas Menikmati Wisata Di Trenggalek, Puaskan Pula Lidahmu dengan Mampir Di Berbagai Kuliner Khas Trenggalek Ini
Ditulis oleh: Niena pada Jumat, 26 Juni 2015 10:50 WIB

Selain menjadi salah satu primadona destinasi wisata yang memikat di pesisir Jawa Timur bagian selatan, ternyata Trenggalek juga memiliki...

5 Destinasi Wisata Romantis di Indonesia Yang Bakal Membuat Liburanmu Bersama Pasangan Menjadi Lebih Berwarna
5 Destinasi Wisata Romantis di Indonesia Yang Bakal Membuat Liburanmu Bersama Pasangan Menjadi Lebih Berwarna
Ditulis oleh: Niena pada Minggu, 23 Oktober 2016 3:08 WIB

Mengenai tempat wisata romantis, mungkin selama ini kamu hanya bisa melihatnya dalam gambar saja, namun pernahkah kamu berfikir selama...

Jangan Lupa Cantumkan 5 Hal Ini Dalam Catatan Perjalanan Agar Travelingmu Makin Maksimal
Jangan Lupa Cantumkan 5 Hal Ini Dalam Catatan Perjalanan Agar Travelingmu Makin Maksimal
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Selasa, 10 Mei 2016 15:08 WIB

Sebuah perjalanan panjang menuju medan liburan pasti membutuhkan planning panjang. Tak sekedar asal jalan saja, traveling yang terencana akan...

Pendakianmu Belum Sempurna Jika Belum Menjamah 5 Gunung Megah di Jawa Tengah Ini
Pendakianmu Belum Sempurna Jika Belum Menjamah 5 Gunung Megah di Jawa Tengah Ini
Ditulis oleh: Riza Dian Kurnia pada Rabu, 15 Juli 2015 22:19 WIB

Jika pendakian adalah hobi yang sudah melekat pada dirimu, buktikan bahwa kamu sudah pernah mengunjungi 5 gunung cantik di...

Masing-Masing Orang Punya Trik Khusus Untuk Menemukan Jodohnya. Tapi Inilah Tradisi Unik Untuk Menemukan Jodoh
Masing-Masing Orang Punya Trik Khusus Untuk Menemukan Jodohnya. Tapi Inilah Tradisi Unik Untuk Menemukan Jodoh
Ditulis oleh: Muhyi Irmawan pada Minggu, 16 Agustus 2015 0:51 WIB

Menurut kamu sendiri, jodoh itu apa sih? Seorang yang hanya teman hidup atau bahkan orang yang rela mati demi...

Inilah 5 Hotel Di Kuta Bali Dengan Harga Di Bawah 1 Juta Yang Bisa Anda Pilih
Inilah 5 Hotel Di Kuta Bali Dengan Harga Di Bawah 1 Juta Yang Bisa Anda Pilih
Ditulis oleh: Niena pada Jumat, 15 Januari 2016 19:07 WIB

Bukan Bali kalau tidak ada pantai Kuta, pantai ini memang menjadi daya tarik utama dari wisata Pulau Bali. Pantai...

Inilah Hotel Bintang 4 Di Bali Dengan Harga Dibawah 500 Ribu Sebagai Refrensi Penginapan
Inilah Hotel Bintang 4 Di Bali Dengan Harga Dibawah 500 Ribu Sebagai Refrensi Penginapan
Ditulis oleh: Niena pada Jumat, 21 Oktober 2016 15:08 WIB

Mungkin ini hari terakhirmu di bali, dompet sudah terlihat sangat tipis tapi Anda membutuhkan hotel yang nyaman sebagai penutup...

Jangan Sampai Wisatamu Gagal Hanya Karena Mahalnya Tiket Pesawat! Siasati Dengan Berbagai Tips Berikut
Jangan Sampai Wisatamu Gagal Hanya Karena Mahalnya Tiket Pesawat! Siasati Dengan Berbagai Tips Berikut
Ditulis oleh: Niena pada Selasa, 8 November 2016 15:08 WIB

Tiket pesawat memang dirasa menjadi salah satu penyebab seringnya kita gagal liburan ke luar pulau. Misalnya, dikarenakan waktu yang...

Like Fanpage Tekooo

© 2015 tekOOO.com - All Rights Reserved.